ADVETORIAL

Gelar Zikir Akbar, Pemda Pasangkayu Hadirkan Ustat Yusuf Mansur

ADVERTORIAL, PASANGKAYU – Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu ke-16 tahun 2019, dengan tema “Pasangkayu-Ku”, Pemda Pasangkayu melaksanakan Dzikir Akbar.

Zikir Akbar yang menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Qur’an, Ustadz Yusuf Mansur, dilaksanakan di Alun-alun Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), selasa malam (18/3/2019).

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Dzikir ini untuk memastikan bahwa umat Islam melakukan syiar Islam tanpa henti-hentinya.

“Agar masyarakat Pasangkayu menyadari bahwa kita ini hidup karena Allah SWT dan kita semua nanti pasti akan mati” kata Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa menjadi tanggungjawabnya selaku pemerintah daerah untuk bagaimana supaya semua masyarakat Pasangkayu menjadi beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Ini tugas kita semua, agar kita bisa terhindar dari bala dan malapetaka, serta agar Pancasila dan NKRI bisa terjaga dengan baik,” terang Bupati.

Acara yang dihadiri ribuan peserta Dzikir Akbar tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandiesak, Wakapolres Pasangkayu Kompol Jufri Hamid, Sekda Pasangkayu Firman, Ketua MUI Pasangkayu Ustadz Maslim Halimin, Imam Masjid Al Madaniah Pasangkayu Ustadz Mukmin Abu Khoir, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Pasangkayu dan warga masyarakat.

Oleh: timjf/bsmn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close