BERITA SULBAR

PANTAU POS PAM, KASAT INTELKAM POLRES MAMUJU UTARA BERI BINGKISAN KEPADA PERSONIL

PASANGKAYU – Kasat Intelkam Polres Mamuju Utara Iptu Rahmatullah SE mengunjungi pos pengamanan (Pos Pam) dan pelayanan (Pos Pam) di jalur yang dilintasi pemudik di wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu. Rabu Siang (05/6/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 H / 2019 M.

Kasat Intelkam Polres menjelaskan kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi. Selain itu, untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada setiap pos pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat setelah merayakan Idul Fitri,” ucapnya.

Dalam pengecekan, Kasat Intelkam polres kembali mempertegas personel harus jaga kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi seperti yang terburuk adanya aksi teror, penyerangan pospam, dan Pedomani SOP yang ada serta terapkan hasil latihan pra ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Intelkam memberikan bingkisan makanan bagi personil yang bertugas melaksanakan piket jaga di Pos Pam Benggaulu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close