BERITA SULBAR

Mengetahui Anggota Sakit, Provost Polres Mamuju Utara Sambangi Rumah Sakit

PASANGKAYU – Untuk memastikan laporan personil bahwa ada personil yang sementara sakit, maka Seksi Provost Polres Mamuju Utara menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ako, selasa siang (18/06/2019).

Adalah Briptu Haeruddin Halik datang Ke Rsud Ako untuk menjenguk anggota Polres Matra yang dirawat di rumah sakit Briptu Wahyuddin Rauf Ba Sat Reskrim yang menjalani Opname sekaligus membawa Briptu Rilo Pambudi Ba Si Propam karena Kelelahan dan Demam yang tinggi.

Kegiatan tersebut sendiri dilaksanakan karena diperintahkan oleh Kasi Propam Ipda Pujiono sebagai bentuk pemberian pelayan pada anggota yang sakit.

Menurut Briptu Haeruddin Halik bahwa Kita menjenguk Briptu Wahyu yang dirawat di rumah sakit karena sakit Hipertensi. “Dan membawa Briptu Rilo Pambudi karena sakit Demam yang tinggi dan kelelahan” tambah Udin.

Diakhir Besukannya, Briptu Haeruddin Halik menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Pelayanan dan empati Provost Polres Matra. “Dan untuk mengetahui riwayat rekam medik anggota yang sakit dan kita berharap agar kedua anggota lekas sembuh dan kembali berdinas” tutupnya.

Sumber: polresmatra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close