BERITA SULBAR

BHABINKAMTIBMAS DESA SINGGANI AJAK WARGA PERBAIKI TAMBAK YANG RUSAK KARENA AIR PASANG

PASANGKAYU – Salah satu Program Andalan Polres Mamuju Utara dan jajarannya terkhusus untuk Bhabinkamtibmas adalah Ngopi Mas atau Ngopi Bareng Masyarakat.

Dalam Program tersebut, diakomodir setiap persoalan atau masalah yang tengah terjadi ditengah-tengah masyarakat serta memberikan masukan terhadap persoalan-persoalan yang lagi hangat berkembang dimasyarakat sendiri maupun persoalan pribadi yang akan dicarikan solusi secara bersama-sama.

Hal inilah yang membuat Bhabinkamtibmas Desa Singgani Briptu Nur Ikhsan merasa terpanggil sehingga melakukan koordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk mencarikan solusi terhadap musibah yang menimpah salah satu warga binaannya dikarenakan jalanan dan tambaknya rusak terkena air pasang.

Setelah melakukan koordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat Desa Singgani dan Mahasiswa dari Universitas Sulawesi Barat, maka disepakati untuk melakukan gotong royong dan Menghampar serta meratakan lokasi jalan menuju tambak milik warga yang rusak dikarenakan terkena air pasang di Dusun Biai Desa Singgani Kec. Lariang Kab. Pasangkayu. Selasa Sore ( 06/07/2019).

Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas kami aktif melakukan sambang dan penggalangan terhadap setiap persoalan yang dihadapi ditengah-tengah masyarakatnya. “Sehingga setiap ada persoalan atau musibah yang menimpa warganya, selalu akan dicarikan jalan keluar yang terbaik” Ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close