BERITA SULBAR

DPRD Pasangkayu Gelar Rapat Paripurna Terkait Tiga Hal Ini

PASANGKAYU — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat Paripurna dengan agenda penyerahan rancangan peraturan tentang Kotak layak anak, Penyertaan modal pada PT. Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, dan Penanggulangan HIV/AIDS.

Rapat Paripurna tersebut di gelar di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu pada hari Selasa (6/8/2019). Rapat tersebut di pimpin oleh Wakil II DPRD Kabupaten pasangkayu  H Musawir Azis Isham SH, M,SI.

Dalam sambutannya H. Musawir Azis Isham mengatakan bahwa upaya pencegahaan dan penanggulangan HIV/AIDS di Daerah Kabupaten pasangkayu telah di laksanakan oleh pemerintah maupun pihak swasta, LSM namun hasilnya belum maksimal, masyarakat masih terauma terhadap penderita dan diskriminasi yang masih sering terjadi hak hak penderita pengobatan dan perobatan belum mendapat perhatian semestinya.

“Alhasil dana untuk pencegahan penanggulangan HIV/AIDS masih terbatas, pemanfaatan anggaran belum terkordinasikan. Penanggulangan HIV/AIDS di Kabupten pasangkayu perlu di atur secara payung hukum yang lebih jelasnnya” ungkap Azis isham

Sementara, dalam sambutan Bupati Kabupaten Pasangkayu yang di wakili oleh Sekkab Pasangkayu Firman, menuturkan bahwa pada kesempatan pada hari ini Pemerintah Daerah akan menyerahkan 3 (tiga) Ranperda untuk di bahas dan semoga di setujui bersama dengan DPRD.

“Saya atas nama pemerintah Daerah
Mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas penerimaan tiga Ranperda tersebut untuk di bahas dan muda mudahan dapat di setujui bersama” tuturnya.

Turut hadir dalam rapat Paripurna tersebut yaitu Wakil ketua II DPRD Kabupaten Pasangkayu H Musawir Azis Isham SH, M,SI, Sekkab Pasangkayu Firman, Sekwan M. Ikbal N Pali, Anggota DPRD Pasangkayu, Kepala Opd, Camat. (Sumber: BB)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close