BERITA SULBAR

Kapolres Beri Arahan Bintara Remaja Penempatan Polres Mamuju Utara

PASANGKAYU – Untuk menciptakan Personil polri yang handal dan disiplin, maka Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH tak henti-hentinya memberikan pengarahan kepada Bintara Remaja yang ditempatkan pada polres Mamuju utara yang terkena Mutasi Polda Sulawesi Barat 2 minggu lalu.

Bertempat di Aula Panulungan Kapolres Polres Mamuju Utara
AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH didampingi oleh Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Para Kabag, Para Kasat dan Kasi Propam saat memberikan arahan khusus kepada Bintara Remaja penempatan Polres Mamuju Utara. Rabu Pagi (06/07/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH berpesan kepada 9 Bintara Remaja yang terdiri dari 8 polisi laki-laki (polki) dan 1 polisi wanita (polwan) tersebut mengucapkan selamat datang di Polres Mamuju Utara dan agar dapat menyusaikan dengan situasi Lingkungan di Kab.Pasangkayu dan saat melaksanakan tugas diharapkan lakukan dengan rajin serta profesional.

Menurut Kapolres “Saat ini tugas Polisi sangat komplek, Ke depan, akan banyak tantangan baru yang menuntut kinerja anggota Polisi untuk tetap profesional.

“Selamat datang dan bertugas di Polres Mamuju Utara, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat dan agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab.

” Kalian harus bangga sebagai warga Kab.Pasangkayu karena ditempatkan kembali dikampung halaman kalian.Olehnya itu mari membangun kampung halaman kalian dan kalian harus menjadi contoh bagi pemuda yang ada di kab.Pasangkayu bukan sebaliknya.

“Yang baik dari senior harus dicontoh dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutur Kapolres mengimbuhkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close