BERITA SULBAR

Personil Sat Sabhara Mamuju Utara Intensifkan Patroli Malam Jelang HUT RI Ke-74 Th

PASANGKAYU – Keamanan wilayah menjelang HUT Proklamasi Ke 74 th yang kondusif apalagi ketika di malam hari pasti menjadi dambaan setiap orang dan Instansi terkait.Hal tersebut terus mendapat perhatian dari Polres Mamuju Utara dan jajarannya.

Satuan baju coklat ini tidak ingin ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan diwilayah hukumnya di saat banyak orang sedang nyenyak-nyenyaknya istirahat malam.

Olehnya itu Kasat Sabhara Akp Sukaryono SH mewajibkan satuan dibawah naungannya melakukan patroli setiap malam hari dengan beragam sasaran mulai dari pemukiman warga, kantor, pertokoan, perbankan, jalan protokol hingga objek vital.

Seperti saat Unit Patmor melangsungkan patroli melintasi jalan protokol tepatnya sambil memantau kondisi keamanan di daerah patrolinya. Di sela-sela gelaran patroli itu, Personil Patmor menyempatkan bertegur sapa kepada masyarakat dan menanyakan kondisi wilayah di pemukiman warga dimana mereka berada, Kamis Malam (08/08/2019).

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Matra Aipda Irwan Anis menyampaikan bahwa Sambil patroli kami sempatkan berkomunikasi dengan masyarakat guna menghimpun informasi tentang situasi Kamtibmas disekitar pemukiman masyarakat dan mengharapkan melalui patroli ini keamanan di wilayah hukum Polres Mamuju Utara menjadi makin kondusif khususnya menjelang Peringatan HUT RI yang ke 74 tahun 2019.

“Harapan kami Situasi menjelang HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke 74 th ini dalam keadaan aman dan kondusif sampai” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close