BERITA SULBAR

Polwan Polres Mamuju Utara Lakukan Baksos Di HUT KE -71

PASANGKAYU – Tidak terasa umurnya telah mendekati 1 abad, berbagai harapan terus di tujukan kepadanya, betapa tidak di bulan ini, Kepolisian Republik Indonesia khusus Polisi wanita telah memasuki umur yang KE 71 tahun.

Diharapkan diumur KE 71 tahun tersebut, Polisi wanita (polwan) dapat bersaing dengan polisi laki-laki (Polki) dalam berbagai hal yang bisa menorehkan prestasi baik bagi personal maupun untuk organisasi terkhusus untuk negara kesatuan republik Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, maka polwan polres Mamuju utara tidak menyia-nyiakan kesempatan terbaik ini di hari ulang tahunnya yang ke 71.mereka mengisi HUT hari jadi polwan dengan melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos)

Kegiatan baksos tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian sembako kepada pengurus pondok pesantren Darul Huffadz Pasangkayu Kel.Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu yang diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren a.n Nenek Bulan.Kamis Sore (07/08/2019).

Kegiatan Bakti Sosial yang dirangkai dengan Hari Jadi Polwan RI ke-71 Tahun 2019 dipimpin oleh BRIPTU SRI HASTUTI HADI yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat bangsa dan negara”.

Menurut Briptu SRI HASTUTI HADI bahwa Dengan acara bakti Sosial ini, diharapkan agar personil Polwan Polres Mamuju Utara lebih dekat dengan masyarakat. “karena kita berasal dari masyarakat, tentunya harus bisa menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri sehingga bisa selalu bersinergi dan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya polwan tambah bagus” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close