BERITA SULBAR

Polres Mamuju Utara Laksanakan PAM Takbir Idul Adha Di Lapangan Merdeka

PASANGKAYU – Untuk memberikan rasa aman dimalam yang berbahagia dan Fitrah ini, maka Polres Mamuju Utara mengerahkan seluruh personilnya untuk melaksanakan pengamanan takbir keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H diwilayah Hukum Polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu. Sabtu Malam (10/08/2019)

Tak tanggung-tanggung 115 orang personil diturunkan dalam kegiatan pengamanan takbir keliling yang dimulai dari pukul 20.30 wita sampai dengan pukul 21.30 Wita yang starnya dimulai dari Lapangan Merdeka Jalan Pemuda depan Polsek Pasangkayu menuju Bundaran Smart selanjutnya keroute lainnya kemudian kembali ke finis pertigaan Pantai Vovapasangkayu dengan melewati 23 Pos Pengamanan dan diikuti sekira 1500 orang yang menaiki kendaraan Roda dua dan Roda Empat.

“Kegiatan takbir keliling ini diikuti sangat antusias oleh masyarakat kab.pasangkayu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kab.Pasangkayu Drs H.Sa’al, Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto, Kadis Perhubungan Nasrun S.Pd.M.Si, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Badaruddin S.Pdi.M.Pdi, KTU Kemenag Pasangakayu Nurdin Samad, Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo SH, Camat Pasangkayu Hasbi S.Sos dan tokoh Agama dan Masyarakat Kab.Pasangkayu.

Dikatakan oleh Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto “Dalam kesempatan takbir keliling ini seluruh Personil Polres Mamuju Utara dan jajaran melakukan pengamanan kegiatan takbir keliling sebagai bentuk untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat Kab.Pasangkayu saat pelaksanaan takbir keliling.

“Kegiatan pengamanan takbir keliling tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan karena aktivitas takbir keliling tersebut dilaksanakan sebahagian memakai jalan trans Sulawesi Palu,” terang Akp Iswan.

Sementara itu Wakil Bupati Pasangkayu menyampaikan ” Malam ini kita melepas takbiran dalam rangka menyongsong hari Raya Idul Adha 1440 H sebagai bentuk menipestasi Syiar agama.

Saya sangat apresiati kegiatan ini dan hal ini terjadi atas kerja Sama dengan semua pihak terutama masyarakat. Marilah kita melaksanakan kegiatan Takbiran ini dengan kehati-hatian dan mengepankan tata tertib berlalu” Tutupnya.

Selanjutnya Bapak Wakil Bupati Pasangkayu berkenan melapas rombongan takbiran bersama Kabag Ops dan stakeholder lainnya dengan mengucapkan Basmalah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close