BERITA SULBAR

Kapolres Mamuju Utara, Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bupati Cup 7 Pasangkayu

PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara dan Jajaran melaksanakan Pengamanan pertandingan Sepak Bola Kejuaraan Bupati Cup Pasangkayu 2019 yang ke 7 yang berlangsung selama 15 hari sejak tanggal 02 September s/d 16 Septenber 2019 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Djiwa Kel. Pasangkayu Kab. Pasangkayu. Senin Sore (02/08/2019).

Acara pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Pasangkayu 2019 ini dibuka langsung oleh Bupati Pasangkayu yang dihadiri oleh Bupati Pasangkayu Ir.Agus Ambo Djiwa M.P, Kapolres Mamuju Utara AKPB Made Ary Pradana SH,MH, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj. Alwiaty, SH, Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Anggota DPRD Kab. Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Panitia H. Syaifuddin Andi Baso, Yang Mewakili Ketua Pengadilan Kab. Pasangkayu, Sekda Pasangkayu Firman, Kasdim Mayor Arh.Rosadi S.Pd, Kabag Ops Polres Matra Akp Iswan Mulyanto, Kasat Sabhara Polres Matra Akp Sukaryo SH, Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo SH, Kasat Intelkam Polres Matra Iptu Rahmatullah SE, Kadis PU Kab. Pasangkayu Budiansya, Sekjen PSSI Sulbar, Segenap Anggota DPRD Kab.Pasangkayu, Camat Pasangkayu dan Camat Tikke serta Penonton sekira 500 orang.

Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup Pasangkayu ini melibatkan 16 Klub Sepak Bola dari berbagai daerah yang ada di Kab.Pasangkayu dan diluar Kab.Pasangkayu serta diluar Propinsi Sulawesi Barat.

Bupati Pasangkayu dalam sambutannya mengatakan “Alhamdulillah Pada Sore ini kita akan melaksanakan Pertandingan Bupati Cup yang ke 7, semoga Kedepannya kita masih dapat melaksanakan kembali apabila tidak terjadi hal – hal yang dinginkan. Mari kita bersama mensuksekan pertandingan yang akan berlangsung selama beberapa hari ini dan saya harapkan kepada Tim yang akan bertanding jangan ada yang berselisih paham pada saat pertandingan.

Saya sampaikan kepada Suporter bahwa mari kita sukseskan Pertandingan Sore agar berlangsung dalam keadaan aman dan Damai. Terimakasi juga Kepada pihak Keamanan yang sudah siap untuk mengamankan jalan pertandingan agar berjalan dengan aman sebagaimana yang kita harap semua.

Ditempat yang terpisah Kapolres Mamuju Utara mengatakan bahwa pihak Polres Mamuju Utara menurunkan Personel untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan Kejuaraan Bupati Cup Pasangkayu 2019 sebanyak 58 personel gabungan dari Polres Mamuju Utara dan Polsek Pasangkayu yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close