BERITA SULBAR

Sat Lantas Polres Mamuju Utara Edukasi Tertib Berlalu Lintas Diajarkan Sejak dini

PASANGKAYU – Sejak diLaksanakannnya Ops Patuh Siamasei 2019 yang berlaku selama 14 hari sejak tanggal 29 Agustus 2019 s/d 11 September 2019, Maka Sat Lantas Polres Mamuju Utara gencar melaksanakan Sosialaisais dan Himbauan ditengah-tengah masyarakat.

Tidak terlewatkan juga untuk para Pelajar di usia dini.Sebagaimana yang dilaksanakan Oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH bersama Kanit Dikyasa Aiptu Fajar sewaktu berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri Salunggadue Kel. Pasangkayu Kab. Pasangkayu. Senin Pagi (02/08/2019).

Dalam acara yang bertajuk Police Go to School tersebut, Kasat Lantas yang didaulat Sebagai Pembina Upacara menyempatkan memberikan Himbauan tertib berlalulintas kepada anak sekolah dan Guru Pendidik.

“Saya harap kepada anak-anakku sekalian apabila dibonceng oleh otang tua kalian agar selalu menggunakan Helm demi untuk keselamatan dan berharap kepada anak-anakku sekalian yang sudah bisa mengendarai sepeda motor agar jangan dulu menggunakan sepede motor disaat umur kalian belum cukup begitu pula kepada para guru pendidik agar dapat menjadi contoh buat anak-anak kita, agar disaat mengendarai kendaraan agar sekalu membawa surat dan menggunakan helm SNI” Tutupnya.

Semetara itu, Kepala sekolah mewakili Para guru dan Orang Anak SD sangat mendukung Operasi Patuh yang digelar oleh pihak kepolisian, sebagai salah satu bentuk dukungan diwujudkan dengan pembentangan spanduk oleh Pihak sekolah bersama Murid dengan pihak Sat Lantas polres mamuju utara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close