BERITA SULBAR

KASAT LANTAS POLRES MAMUJU UTARA: JANGAN SAMPAI ANAK-ANAK KITA MENJADI KORBAN SIA-SIA AKIBAT KECELAKAAN LALU LINTAS

PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara melaksanakan Safari Jumat di Mesjid Ash-Siddiq Desa Malei Kec. Pedongga Kab. Pasangkayu. Safari Jumat sendiri dipimpin Oleh Ps. Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH bersama 2 (dua) personil. Jumat Siang (06/08/2019).

Safari Jumat sendiri dilaksanakan dengan cara penyampaian pesan kamtibmas kepada jamaah jum’at Mesjid yang diawali dengan rangkaian Ibadah sholat Jumat berjamaah selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan di bidang lalulintas.

Dalam pesan kamtibmasnya, Iptu Muhammad Nur SH menyampaikan bahwa Bapak Kapolda Sulawesi Barat mengapresiasi dan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terpeliharanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif dan mengimbau kepada seluruh jamaah Jum’at agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif seperti saat ini khususnya menjelang tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasangkayu. Jangan karena Pilihan berbeda membuat kita bermusuhan satu sama lain, mari kita Sukseskan Pilkada dengan suasana aman, damai, dan sejuk.

Selain menghimbau tentang agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, Iptu Muhammad Nur sekaligus sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2019, dengan sasaran 8 pelanggaran perioritas yang telah ditentukan secara Nasional.

“Target yang menjadi Penekanan adalah Penggunaan Helm SNI baik pengemudi maupun boncengan sepeda motor, jauh atau dekat agar tetap menggunakan Helm” ujarnya.

Perhatian terhadap pengendara dibawah umur, Sebagai orang tua mari kita mengingatkan anak-anak kita agar tidak menggunakan kendaraan bermotor sebelum berumur 17 tahun dan memiliki SIM. “Anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa ini, jangan mereka jadi korban sia-sia akibat kecelakaan lalulintas” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close