BERITA SULBAR

PT. Mamuang Rayakan HUT Astra Agro Lestari KE 31

PASANGKAYU — Memperingati HUT Perusahaan Perkebunan dan Industri PT Astra Agro Lestari Tbk (AAL) memasuki Usia yang ke-31 tahun.

Kegiatan itu digelar pada hari Jumat 4/10-2019, di mulai Pukul 19 00 hingga pukul 23 00 wita di Tribun Lapangan sepak bola Gemilang PT.Mamuang, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Sebanyak 95  karyawan kususnya PT. Mamuang, anak perusahaan PT.Astra Agro Lestari (AAL) grup area Celebes C1, menerima penghargaan cincin emas dari perusahaan atas masa kerja mereka selama 10 – 20 dan 30 tahun.

PT. Mamuang yang Merupakan grup AAL Merayakan dalam rangka hari Jadi perusahaan Dengan menggelar berbagai Rangkaian acara hiburan musik Electone dan Pemotongan Nasih Tumpeng, sekagus memberikan penghargaan cicin emas kepada karyawan Masa kerja karyabakti 10-20 dan 30 tahun, Oleh Pimpinan Administratur PT.Mamuang Bapak Jumali.

Sambutan bapak Jumali menyampaikan Pemberian Penghargaan Terhadap karyawan yang  masa Kerja karyabakti selama 10-20 dan 30 Tahun,itu merupakan program rutin perusahaan.

“Penghargaan yang diberikan,ke Karyawan berupa cincin emas seberat 5 -10 dan 15 gram.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang telah bekerja selama puluhan tahun bersama PT.Mamuang, grup AAL.

Lanjut Jumali Kami semua hari ini masih berdiri disini tentunya dengan langkah yang pasti bahwa PT.Mamuang ini akan membawa masa depan kita yang lebih baik kita semua Mari kita bekerja dengan baik dengan semangat dengan jujur inilah modal kita kedepannya anak-anak yang kita cintai Bapak Ibu yang saya hormati saya ucapkan terima kasih hari ini juga kepada seluruh panitia yang tentunya sudah menyiapkan dengan susah payah agar hari ini kunci gitar Andaikan kita semua yang hadir pada malam hari selalu mendapatkan lindungan Allah Subhanahu wa ta’ala dan kurangnya mohon maaf Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Diselah selah acara,penyerahan penghargaan oleh karyawan dia juga mengajak seluruh undangan karyawan yang membuat  vidio mengucapkan,
Kami segenap karyawan PT. Mamuang mengucapkan selamat ulang tahun, kepada  PT. Astra Agro Lestari yang ke 31 tahun semoga semakin jaya.

Kemudian Pemotongan Nasi Tumpeng oleh bapak Jumali diberikan kepada karyawan yang tertua Supriyanto Asisten masa kerja karyabakti 30 tahun.

Supriyanto, salah seorang Asisten yang mendapatkan cincin emas 15 gram mengaku senang mendapatkan cincin tersebut.

“Saya sangat bangga dan bersyukur karena  Selama ini saya bekerja sudah yang ke empat kalinya mendapatkan Penghargaan dari perusahaan PT. Mamuang” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close