BERITA SULBAR

Bhayangkara Fc Menang 2-0 atas Parabu FC, Waka Polres Mamuju Utara Apresiasi

PASANGKAYU – Personil Polres Mamuju Utara yang tergabung dalam Club Sepakbola Bhayangkara Fc menorehkan kemenangan perdana pada pertandingan di grup “F” melawan Parabu Fc dengan kemenangan 2 – 0.

Tim yang dikomandoi oleh Mas udin ini bagaikan Kancil yang lincah sehingga permainanx susah terbaca dan ditebak oleh Lawan dari Club Parabu FC.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Singgani Desa Singgani Kec.Baras Kab. Pasangkayu Rabu Sore (9/10/2019)yang akan memperebutkan Piala Singgani Cup 1 antara Club Bhahangkara Fc VS Parabu Fc.

Bhayangkara fc berhasil mencegak Gol pertama di menit ke 26 babak Pertama yang dilesahkan oleh pemain bernomor punggung 13 atas nama aco. Gol ke 2 di sarangkan oleh asram pemain bernomor punggung 86. 3 poin dipartai perdana membuat jalan bhyayangkara fc menjadi lebih ringan, cukup bermain imbang dengan Liur- liur 37 FC dipartai ke II akan memuluskan jalan menuju 8 besar singgani cup I.

Menurut Waka Polres Mamuju Utara walaupun dalam pertandingan ini, Club Bhayangkara Fc berhasil menang atas Club Parabu Fc sebanyak 2 0, namun kita tetap akan melakukan evaluasi terhadap permainan dan akan melakukan Strategi.

“Baik dari sisi serangan dan bertahan hingga permainan terbuka dan berharap Club Bhayangkara Fc bisa menjadi Juara dalam Tournamen Singgani Cup I tersebut” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close