BERITA SULBAR

Mendaftar Di PAN, Yaumil : Bangun Daerah Sendiri Kita Hidup Dan Mati Disini

PASANGKAYU – Ketua DPC Golkar Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, SH resmi mendaftar dalam penjaringan Bakal Calon (balon) Bupati Pasangkayu periode 2021 – 2026, di Partai Amanat Nasional (PAN) Pasangkayu, senin (14/10) sekitar pukul 09.00.

Didampingi Sekertaris DPC Golkar, Saifuddin Andi Baso, Anggota DPRD Pasangkayu Fraksi Golkar, Mahmud Kabo dan puluhan Tim, Tokoh Penggagas Pemekaran Pasangkayu itu diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Pasangkayu, Uksin Jamaluddin, SH. MSi di Kantor PAN Pasangkayu.

Usai mendaftar Kakak Kandung Bupati Agus Ambo Djiwa menyampaikan harapannya agar Partai Amanat Nasional Pasangkayu dapat mendukungnya sebagai Calon Bupati di Pilkada 2020 untuk bersama membangun Kabupaten Pasangkayu.

“Harapan kami PAN memberi dukungan di Pilkada 2020, sehingga kita bersama-sama membangun Kabupaten Pasangkayu” ujar Tokoh Sesepuh Pasangkayu itu.

“Siapa lagi kalau bukan kita semua, kita hidup dan mati di daerah kita sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Uksin yang juga diprediksi bakal meramaikan bursa cawabup di Pilkada Pasangkayu menyambut baik kehadiran Yaumil yang mengikuti seleksi bakal calon Bupati di Partai Amanat Nasional.

“PAN Pasangkayu sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 10 – 12 Oktober dan pengembalian formulir tanggal 14 – 19, tentu DPD PAN Pasangkayu menyambut baik para Cabup maupun Cawabup yang mendaftar lewat penjaringan ini” kata Uksin.

Karena Ia berharap beberapa calon yang telah mengambil formulir segera pengembalian untuk ditindaklunjuti sesuai mekanisme yang ada. “Beberapa hari kedepan Insya Allah sudah kembali formulirnya, untuk dilanjutkan ke pusat sesuai mekanisme, dan sejauh ini ada lima calon yang mengambil formulir” ujarnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu Ketua Baleksi PAN Pasangkayu, Farid Zuniawansyah, S.Sos, Sekertaris Baleksi Zainuddin, S.Sos, Muslihat, S.Sos. MAp Bendahara DPD, Abd. Razak.

Penulis : (RUDY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close