BERITA SULBAR

KASAT SABHARA HADIRI OPEN TOURNAMEN FUTSAL BFI CUP I PASANGKAYU

PASANGKAYU – Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara menghadiri Pembukaan Tournamen Futsal BFI CUP I Pasangkayu dilapangan Futsal Umega Jalan Soekarno Kel.Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu.Selasa Malam (15/10/2019).

Tournamen tersebut dilaksanakan oleh Even Organiser Resva Comunity yang disponsori Oleh BFI Cabang Kab.Pasangkayu.Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BFI Kab.Pasangkayu Aliyas Badusafar mengatakan dengan diselenggarakannya Tournamen ini mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik dan sukses. “Membawa nama baik Kab.Pasangkayu serta bisa terus terlaksana di kab Pasangkayu” ujarnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal Kabuaten Zulfikar S.P yang sekaligus kadis tata ruang Kab.Pasangkayu bahwa dalam Tournamen ini memperebutkan Total Hadiah 10 juta, namun jangan melihat dari hadiahnya namun lihat olah raganya yang tujuan utamanya menjalin persaudaraan.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Pasangkayu Drs H.Sa’al mengatakan bahwa selain mengadakan Tournamen Futsal BFI Cup I Pasangkayu juga disekitarnya ada pasar malam sehingga akan selalu ramai. Kita berharap Perputsalan di Kab.Pasangkayu akan semakin marak dan meningkat.Dalam permainan ini saya harap jangan hanya mengejar juara saja namun bagaimana menumbuhkan semangat Sportifitas yang harus dibangun.

Kalah tidak harus kecewa namun marilah kita berprinsip bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang bersih. Mari kita menghargai yang menang dan semoga Tournamen ini bisa dilaksanakan setiap tahun serta berharap BFI bisa jadi bapak angkat dari perputsalan dikabupaten pasangkayu.

Ditempat yang sama Kapolres Mamuju Utara yang diwakili oleh Kasat sabhara Polres Matra Akp Sukaryono SH mengatakan dalam Tournamen Futsal BFI Cup I ini, Polres Matra menurunkan pengamanan sebanyak 30 orang yang terdiri dari personil Polres dan Polsek Pasangkayu. “Karena selain pemain dari Club dalam Kab.Pasangkayu, juga terdapat Club dari Palu sebanyak 4 Club dengan Jumlah Club keseluruhan 32 Club,” tutupnya.

Diawal pertandingan, Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Sa’al menyempatkan diri melakukan tendangan bola Futsal kedalam gawang sebagai simbol dimulainya pertandingan antara Bhayangkara FC dan Pangiang Fc dengan Skor Akhir 6 – 4.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close