BERITA SULBAR

Rahmatullah : ‘Niat Baik dan Kebersamaan’ Adalah Kunci Utama Saya Membangun Desa Bambaira

PASANGKAYU – Tak terasa pemilihan Kepala Desa (pilkades) di Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kab. Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, sudah diambang mata.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Dinas PMD Pasangkayu, helatan tersebut akan dilaksanakan tepat tanggal 12 November 2019.

Sejumlah calonpun digadang-gadang bakal berkompetisi dalam pesta enam tahunan tersebut, dan mulai menawarkan visi misi dan strategi membangun desa.

Salah satunya adalah Rahmatullah, warga desa Bambaira Dusun Taba’ seorang Pengusaha Sawit sukses yang sangat familiar dimasyarakat.

“Insya Allah dengan segala kemampuan dan potensi, saya siap lahir batin maju sebagai Calon Kepala Desa, dan jika masyarakat memberikan amanah ini, saya siap membangun dan merubah Desa Bambaira lebih maju dan bisa bersaing dengan desa-desa lainnya” katanya saat dikonfirmasi Wartawan, rabu (16/10).

Pengusaha Sawit yang diketahui memiliki ratusan karyawan itu berjanji tetap akan mengedepankan kebersamaan dalam membangun Desa Bambaira jika menjadi Kepala Desa Bambaira kelak.

“Kita tidak bisa sendiri harus bersama-sama membangun desa ini, sehingga aspek pemberdayaan harus dikedepankan untuk menopang ekonomi masyarakat” ujarnya.

“Hadir Dari Hati Membangun Kebersamaan Menuju Desa Bambaira Yang Bersih Amanah Dan Jujur adalah visi utama saya” tambahnya.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Rahmatullah telah mengurai dalan beberapa point penting yang diyakini bakal menjadi langkah utama dalam memajukan desa Bambaira, sebagi berikut:

1. Meningkatkan komunikasi dan kerjasama.
2. Menciptakan desa Bambaira yang bersih, transfaran, adil dan amanah.
3. Menyalurkan bantuan tepat pada sasarannya.
4. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
5. Melakukan pembangunan yang berlandaskan azas manfaat.
6. Meningkatkan sarana olahraga
7. Meningkatkan pengelolaan Bumdes.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close