BERITA SULBAR

DITOURNAMEN BFI FINANCE CUP I KRESNA FC LIBAS RUPASKA FC 5 -3

PASANGKAYU – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, maka berbagai Upaya dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan para pemuda dikabupaten Pasangkayu, salah satunya saat melakukan pertandingan Futsal ditournamen BFI Finance Cup I.

Pertandingan sendiri dilaksanakan di Lapangan Futsal Umega Jl.Ir.Soekarno Kel.Pasangkayu Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu, kamis malam (17/10/2019) selama 30 menit.

Tim Asuhan Kasat Intelkam Polres Mamuju Utara Iptu Rahmatullah SE berhasil melibas Rupasca FC dengan Skor 5 – 3 dikarenakan permainan lawan yang sudah terbaca diawal pertandingan yang dimanfaatkan oleh Krena FC untuk melakukan serangan bertubi-tubi.

Ternyata perkiraan Kresna FC tersebut tidak meleset dan menghasilkan hasil diluar yang diperkirakan, yang awalnya hanya menargetkan kemenangan 4-3 atas Rupasca FC namun berhasil menyabet angka 5 -3 kemenangan Kresna FC atas Rupasca FC.

Ditempat yang sama, Aipda Tuppu yang sekaligus sebagai Pelatih Krena FC sangat bersyukur atas kemenangan Clubnya dan berharap di pertandingan besok hari agar jangan menganggap remeh lawan dan selalu merendah sambil mencari kelemahan Lawan.

Diakhir arahannnya Iptu Rahmatullah mengatakan bahwa olah raga adalah perpanjangan tangan untuk menjalin silaturahmi dengan semua orang. “Dan dengan olah raga badan akan merasa sehat dan pikiran akan tercermin dari badan yang sehat,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close