BERITA SULBAR

Tim WasOps Polda Sulawesi Barat Tinjau Pelaksanaan Ops Zebra Siamasei 2019 Di Polres Mamuju Utara

PASANGKAYU –¬†Untuk mengetahui Pelaksanaan Ops Zebra Siamasei 2019 di Jajaran Polda Sulawesi Barat berjalan maksimal sesuai yang diharapkan oleh Institusi, maka Tim Wasops Polda Sulawesi Barat melakukan Pengawasan di jajarannya salah satunya Polres Mamuju Utara, Rabu Siang (30/10/2019).

Tim Wasops berasal dari Itwasda Polda Sulbar dipimpin oleh langsung Irbid Irwasda Sekaligus Ka Tim Akbp Ince Muhammad Nawawi yang beranggotakan Kompol Abdul Karim, Akp Hery Pasolong SE, Akp Whansi Des Asmoro, S.H., S.I.K, Iptu Priyanto, Ipda Muhlis dan Bripda kesya Mairala.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulbar ini diterima oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik.MH di ruangan kerjanya kemudian Tim melakukan pemeriksaan pada Posko Ops Zebra Siamasei 2019.

Pada saat berada diposko Ops Zebra Siamasei 2019, Kabag Ops selaku Karendal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Akbp Ince bersama rombongan kemudian memaparkan terkait operasi Zebra 2019 di Wilayah hukum Polres Mamuju Utara mulai dari Sasaran Operasi, Target Operasi, Cara Bertindak, Pelibatan Kekuatan, Pergelaran Anggota dalam mengurai arus lalu lintas serta Tindakan Preemtif dan Preventif sampai penegakan hukum

Ketua team Wasops mengatakan agar operasi tersebut berjalan dengan lancar. “Jangan sampai terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Personil dilapangan seperti pungli sehingga kepercayaan masyarakat kepada polri tambah baik” pungkas Ince.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close