BERITA SULBAR

Kabag Ops Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Pilkades Kab. Pasangkayu 2019

PASANGKAYU – Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan pemilihan kepala desa dilingkungan kabupaten pasangkayu tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Kamis Pagi 07/11/2019.

Pemilihan kepala desa yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak di 21 desa pada hari selasa tanggal 12 Nopember 2019.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto, Pasi Ops.Kodim 1427 Pasangkayu Kapten Inf. Hasan, Asisten 3 Kab.Pasangkayu Irfan Rusli Sadek, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan H. Muhammad Arfan Lasibe, S.Sos., M.Si,

Hadir juga Kadis PMD Kab.Pasangkayu Iqbal M. Pali, S.P, Kabag Bid.Hukum Kab. Pasangkayu Mulyadi, KasatPol. PP Nasrum, S.Pd.,M.Pd, Kabag Bina Desa Sarjan,S.Sos, Camat Tikke Raya Harwin, Kbo Sat Intelkam Ipda Antonius, Panitia 5 Desa beserta BPD Desa dari 21 Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab. Pasangkayu serta peserta sosialisasi lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Mamuju Utara menyampaikan
Polri siap mengamankan jalannya pilkades serentak tahun 2019 ini dengan menerjunkan 200 personil pengamanan yang terdiri dari personil polres dan polsek jajaran.

“Saya berharap agar perangkat dan panitia pilkades bekerja secara cermat dan hati hati dan adil serta tetap berdasarkan aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Apabila menemukan masalah yang berhubungan dengan pemilihan agar diselesaikan terlebih dahulu oleh panitia. Selanjutnya bila panitia menganggap perlu bantuan Polri agar segera menghubungi pihak keamanan yang berada di luar tempat pemilihan.

“Agar pihak yang terkait dalam giat pilkades untuk senantiasa bekerjasama dengan Polri untuk kesuksesan pelaksanaan pilkades ini,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close