BERITA SULBAR

Jatanras Polres Matra Back Up Polres Majene Amankan Pelaku Curat dan 480 Di Kab. Pasangkayu

PASANGKAYU – Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Mamuju Utara mengback Up Pengungkapan pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan dan Penadahan hasil dari pelaku tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum polres majene Polda Sulbar. Tim yang dikomandoi oleh Brigpol Elias berhasil menangkap 2 orang yang bersembunyi di dua tempat yang berbeda dalam wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kab. Pasangkayu, jumat subuh (29/11/2019).

Pelaku yang diamankan terlebih dahulu adalah Sardedi alias dedi, 32 th, Alamat Desa seppanajaya Kec.Pasangkayu Kab. Mamuju utara karena diduga telah melakukan Curat berdasarkan Laporan Polisi No : LP/II/VI/2019/POLDA SULBAR/RES MJN/SEK PBG/SPKT tanggal 15 juni 2019 dan terhadap Nelvian, 24 th, alamat Desa masimbu Kec. Baras Kab. Mamuju utara ditangkap berdasarkan Laporan Polisi No : LP/117/IX/2019/POLDA SULBAR/RES MJN/SPKT tanggal 22 September 2019 tentang Pencurian dengan Pemberatan.

Kedua Pelaku ditangkap setelah tim gabungan melakukan pengintaian beberapa jam untuk memastikan keberadaan kedua pelaku sambil berkoordinasi dengan Polsek Baras dan Sarudu selanjutnya Personil yang terdiri dari gabungan Sat Reskrim Polres Majene dan Mamuju Utara melakukan pengembangan terhadap pelaku yang diduga melakukan perbuatan curat tersebut.

Dari tangan pelaku Sardedi Als.Dedi Polisi mengamankan 1(satu) Unit Hp Merk Vivo y95 sedangkan dari tangan Nelvian berupa Hand Phone Merk Oppo Type A3s warna merah yang menurut pelaku bahwa dia mendapat atau membeli hp tersebut dari temanya yang sebelumnya sudah ditangkap dipolres Majene.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mamuju Utara Akp Rubertus Roedjito S.I.K bahwa mereka selalu siap membantu rekan-rekan dari pihak kepolisian yang berada di luar Polres matra yang membutuhkan back up saat penyelidikan dan upaya paksa terhadap pelaku tindak pidana yang bersembunyi di wilayah hukum Polres Mamuju Utara.

“Setelah keduanya ditangkap dan diintrogasi awal selanjutnya dibawah kepolres Majene untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close