BERITA SULBAR

Personil Polres Mamuju Utara Lakukan Pencaharian Orang Yang Diduga Di Bawa Buaya Dijembatan merah

PASANGKAYU – Personil Polres Mamuju Utara dan jajaran serta Basarnas dan Masyarakat melakukan pencarian korban yang diduga digigit oleh Buaya di sungai Ako sesaat setelah menjala ikan.Minggu Sore (1/12/2019).

Belakangan korban diketahui bernama Hanafi Umur 16 Tahun, pekejaan Swasta, Alamat Desa Ako Kec. Pasangkayu Kab. Pasangkayu. Awalnya korban bersama Heri,( Om dri Hanafi )dan Kardi,( Ipar dari Hanafi)dan Wiro serta Ungke berangkat untuk menjala ikan ke sungai setelah sampai di TKP Korban bersama Heri,Kardi, Wiro dan Ungke membuang jala dan pada pukul 16.30 wita Sdr. Wiro dan Ungke pulang karena ada kegiatan lain.

Setelah itu pukul 18.00 wita Korban bersama Heri dan Kardi berniat untuk pulang ke rmh namun tiba tiba mendengar suara seperti ikan dipermukaan air dan korban menyuruh Heri dan Kardi untuk kembali dan berkata “ayo kembali sempat rejeki ta itu” lalu korban bersama Heri dan Kardi membuang kembali jala namun jala tersebut dikira tersangkut lalu korban bersama sdr. Heri turun untuk melihat jala tersebut dan Sdr. Kardi memegang ujung jala dan berkata kepada Korban “jangan ko lepas itu jala” tidak lama kemudian jala yg dipegang Kardi tertarik dan lepas dari tanganya lalu dibawa oleh aliran sungai dimana tempat korban menyelam terdegar suara air yang ribut lalu Sdr. Heri sempat menarik Akar Kayu lalu berkata “Astagfirullah dalam sekali air disini” lalu Sdr. Heri naik dipinggir sungai dan jala yang dipegang sdr. Kardi lepas lalu sdr. Kardi dan Sdr. Heri menunggu sdr. Hanafi untuk naik dipermukan namun sekitar 15 menit tidak ada muncul sehingga sdr. Kardi dan Sdr. Heri kembali ke rmh untuk memberitahu keluarganya.

Sampai saat ini Masyarakat ako bersama Basarnas dan Anggota Polres Matra melalukan pencarian terhadap sdr. Hanafi yang diduga digigit dan dibawah buaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close