BERITA SULBAR

Polsek Sarudu Ringkus Pelaku Pembacokan Didesa Bulubonggu

PASANGKAYU – Unit Reskrim Polsek Sarudu Polres Mamuju Utara meringkus pelaku pembacokan yang terjadi pada hari Minggu tgl 01 Desember 2019 sekitar jam 19.15 wita di dusun Rontojali, Desa Bulubonggu, Kec. Dapurang Kab. Pasangkayu. Pelaku ditangkap berselang 2 jam setelah peristiwa tersebut, pada minggu malam (1/12/2019).

Korban diketahui bernama Sandi alias (bp.Lia) 46 thn, Islam asal Enrekang, pekerjaan Tani, Dsn. Rontojali Ds. Bulubonggu Kec. Dapurang Kab. Pasangkayu dan diduga pelaku adalah Mustadir Ancong alias Ambe Wahi, 48 th, Islam, Tani, Enrekang, alamat dusun Rontojali Desa Bulubonggu Kec. Dapurang Kab. Pasangkayu.

Hasil Penyelidikan di Lapangan diketahui bahwa pada hari minggu tanggal 01 Des 2019 sekira jam 19.15 wita telah terjadi tindak pidana penganiyaan yang diduga dilakukan oleh lelaki Mustadir Ancong terhadap lelaki Sandi Alis Bapak Lia dengan cara Pelaku memarangi korban sebanyak 2 kali pada bagian pinggang kiri dan bahu kiri.

Itu terjadi pada saat korban berniat mau menolong anak pelaku yang sedang dianiaya pelaku, tapi tidak disangka korban ternyata pelaku memegang parang dan saat korban masuk ke rumah pelaku langsung diparangi.

Menurut Ipda Amir Kanit Reskrim Polsek Sarudu bahwa setelah mendengar peristiwa tersebut Anggota Reskrim bersama BKTM langsung mendatangi TKP kemudian mengamankan pelaku dan barang bukti di Polsek Sarudu, mengantar Korban ke puskesmas Funju untuk dilakukan perawatan dan di rujuk ke Rs Wirabuana Palu (Sulteng).

“Pelaku masih diperiksa karena diduga mengalami gangguan jiwa dan menurut info pelaku sudah pernah berobat di rumah sakit jiwa makassar,” tuturnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close