BERITA SULBAR

Bhabinkamtibmas Desa Tamarunang dan Babinsa Akurkan Anak Sekolah Yang berkelahi

Bhabinkamtibmas Desa Tamarunang dan Babinsa Akurkan Anak Sekolah Yang berkelah

PASANGKAYU – Keamanan itu adalah dambaan setiap orang yang tinggal dimuka bumi ini tidak terkecuali masyarakat banyak, orang kaya begitu juga sebaliknya serta anak remaja.Hal itulah yang mendasari sehingga Bhabinkamtibmas Desa Tamarunang Brigpol Muhammad Amin dan Babinsa turun tangan mengakurkan dua pelajar yang berseteru.Selasa Siang (03/12/2019).

Pertemuan tersebut di laksanakan di SMP Negeri 1 Duripoku Desa Tamarunang Kec. Duripoku Kab.Pasangkayu yang dihadiri oleh siswa yang bertikai yakni Ahmad 15 tahun, kelas XI dan Amali 16 tahun, kelas XI dengan alamat masing-masing Desa Tamarunang dan orang tua siswa serta guru-guru Smp Neg.I Duripoku.

Berawal dari pengaduan pihak sekolah SMP Negeri 1 Duripoku kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa tentang adanya perkelahian anak sekolah didalam lingkup sekolah karena persoalan sepele dimana siswa an.Ahmad memukul siswa an.Amali sebanyak satu kali yang akhirnya dipanggil oleh pihak sekolah.

Setelah mendapatkan pengaduan dari pihak sekolah dan mengumpulkan pihak terkait selanjutnya Brigpol Muhammad Amin memberikan Arahan ” Kami Menghimbau kepada siswa dan siswi sekalian agar tidak mengulangi lagi perbuatannya yang melanggar peraturan sekolah dan agar orang tua siswa dan guru agar lebih aktif mengawasi siswanya dan membina anaknya lebih maksimal agar kejadian serupa tidak terulang.

Diakhir pertemuan tersebut, Brigpol Muhammad Amin bersama Babinsa membuatkan surat pernyataan sekaligus teguran untuk kedua siswa tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya yang disaksikan masing-masing orang tua siswa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close